Thursday, June 30, 2011

Untuk Esok Yang Lebih Bahagia

Apakah Sang Pencipta akan membiarkan umatNya merana tanpa belas kasihan? Tidak mungkin Dia akan menyiksa umatNya. Semoga apa yang aku lalui sekarang ini akan menjadikanku semakin tabah dan kuat untuk menghadapi dugaan yang sudah semestinya semakin lama semakin berat. Semoga saja semua ini akan aku lalui tanpa sedikit cela pada keimanan dan kepercayaanku selama ini.

Kau berikanlah aku setiap kekuatan yang maha besar untuk aku melangkah meninggalkan setiap ruang sepi, kosong dan hampa ini. Kau berikanlah aku rahmatMu selalu agar cerah malam-malamku dan tenang hari-hariku. Semoga saja ini adalah caraMu membiarkan aku menikmati hidup ini seadanya tanpa perlu risau dan khawatir tentang apa-apa pun.

Biarkan saja aku lalui hari-hariku yang bakal panjang ini dengan tenang dan tanpa harus emosi. Akan kuhitung setiap detik ini menjadi detik-detik yang paling panjang dan penuh siksa. Semuanya akan aku lalui untuk hari esok yang lebih bahagia, doaku.

Bali & Jakarta 29 & 30 Jun 2011.

No comments: